Jumat, 22 Juni 2007

23062007

Hua..Haa.. Ha... Akhirnya bikin blog juga ;D Niatnya seh emang dari jaman kapan gitu, tapi baru bisa terealisasikan today.. Oce, berhati-hatilah sodara-sodara!! Coz... ada cewek pecinta kucing yang imoet, caem, keren, baek, n bla bla bla akan mengisi hari-hari di blantika pe-blog-an.. (Hueek!! kalo mo muntah.. monggo, lha wong aku wes ndisiki.. ;p)

Hari ini adalah hari Sabtu, wahai para manusia (+ kucing2 ku tercinta). Nah, berhubung hari Sabtu adalah hari libur, buat aku khususnya. Aku gak tau mo ngapain, prend di kost barusan uda pada pulang. So, i'm alone now. ALONE!! Oh, gosh! what can i do when i'm alone!!! Truzz, berita buruknya.. Komputer tercinta ku lagi ngambek, padahal aku gak pernah selingkuh ma komputer laen loh (paling cuman ngedate doang, Sueer, gak lebih dari itu).

Untung n donal is ponakan gober.. Wuuits, gak nyambung. Maklum sodara, lagi laper neh.. jadi koneksi otak lagi agak-agak gimana.. gitu.. Ya tau sendiri lah, gimana keadaan kejiwaan seseorang kalo lagi laper. Hmm, tadi mo ngomong apa ya? Oh, aku inget. Untung cowok aku (karna gambar di fs-nya bunglon, kita sebut saja dia Mr. Bunglon) nelpon ngajakin internetan. Ho..Ho..Ho.. Maka cabutlah diriku dengan segera dari kamar kost yang pualing nyaman. (Buat komputer ku di kost, jangan marah ya kalo aku sekarang lagi ber-enjoy ria dengan komputer yang laen). Dan sekarang disinilah diriku. Di ruang dengan ukuran 'gak tau berapa coz lom aku ukur', berdua dengan Mr. Bunglon n sama-sama lagi melototin monitor masing-masing.

Ups, aku lom ngenalin diriku yang caem nih ya? Aku terlahir di dunia ini dengan selamat sentosa pada tanggal 4 Maret 1988, so sekarang umurku uda 19 taon lebih 3 bulan 19 hari. Bokap ngasih nama yang wuiits... puanjang beneeer. Tapi kamu-kamu semua kagak perlu susah-susah buat ngapalin (ya iyalah, ngapain juga diapalin?!), cukup memanggil diriku yang imoet ini... 'NAD', 'DEE', 'SAN', ato 'DIAN'. Terserah pilih yang mana...

Berhubung di hubung-hubung kan, diriku udah kelaparan. Maka daripada itu, aku mau cari sesajen dulu buat cacing-cacing yang uda pada demo di perut...

Hiks.. bye.. bye.. (ngambil tisu trus dilambai-in kayak mo pisah di pelabuhan.. )
(T-T) ???!!

3 komentar:

Prabowo mengatakan...

Lmyan wlaupun msh bru, soal warna punya pilihan yang tenang yaitu hitam n soal bahasa dlm blognya cukup familiar jdi yang baca ndk cpt bosan.!!! met njelajah blogworld ya :) :P :D

triadi mengatakan...

ya ampyuunn.. mbak ini lutuna..!
Heh enak ajah guwa dipanggil kayak gitu..! guwa punya nama neng!
awas ya.. kalo dipanggil gitu lagi..

me mengatakan...

Wuusshh....dah bikin blog atu lagi nie rupanya. Y wes semoga bisa nuangin apa2 yg u rasain, n semoga ga terlantar kayak blog2 ku yang laen....

Keep on posting sizt.....