Sabtu, 23 Juni 2007

24062007

Huaah... Met pagi sodara-sodara sekalian.. Mbak yang satu ini uda stay di depan komputer lagi loh. (tapi bukan di kost). Hari ini adalah hari yang gak biasa. Why?? Karna gak biasanya di hari Minggu yang tenang kayak gini, gua BANGUN PAGI. Ha..Ha..Ha.. akhirnya bisa juga, walaupun kayak ada berjuta-juta batu yang bergelantungan di kelopak mata gua(wuiits.. hiperbola banget ya?!).

Napa seorang SanDee, bisa bangun pagi di hari Minggu yang cerah ini n bukannya mbangkong kayak biasanya? Be Coz.. Gua, Mr. Bunglon, n the prend walking2 ke pasar minggu (sejenis pasar pagi gitu). Gak da niatan mo nyari something seh, cuman sekedar jalan aja. Eh, gak juga deng. Tadi juga sempet hunting cardigan, but amat sangat disayangkan.. mbak yang jaga stan jutek abizzz, kan jadi ilfeel gitu loh!!! Nah, saran buat sapa aja yang hidup matinya di dunia bisnis , diharapkan untuk tersenyum ramah ma pelanggan.. (tapi klo pelanggannya nyebelin, jadiin tumbal aja!! He..He..He..).

Teyuzz, cerita selanjutnya kan kita berempat nyari makan. Bingung mo makan apa, padahal... kirii kanann kulihat saja, banyak warung makanann a..an..(nyanyi pake nada lagu 'naek-naek ke punuk Onta'. loh, punuk onta apa puncak gunung ya?). Dan dengan perhitungan algoritma yang sistematis dan akurat, akhirnya diambillah suatu keputusan penting untuk makan sego pecel aja di deket kampus. Konon katanya tuh pecel uenak tenan, mak nyuss... gitu loh.

Begitu makanan sudah ada di depan mata. Dengan jantung berdebar-debar (ya iyalah!!) dan nafsu menggebu karna godaan untuk segera melahap nasi tak berdosa itu (klo tu nasi pecel bisa ngomong, aku yakin pasti deh mikir ampe pusing tujuh keliling.."neh cewek apa kagak pernah dikasih makan ya ama Maknye?"). Maka.. jeng, jeng, jeng... (terdengar musik kayak da zombie lewat) masuklah nasi tak berdosa itu di mulut gua.. But, disuapan pertama... Wuaduooh.. puedes banget!!!!! Hiks.. nafsu makan gua rasanya kayak pergi ke antah berantah ("wooiii, nafsu makanku.. kemana loe?? balik dunk!!", teriak-teriak histeris kayak abis digigit... semut ;p).

Alhasil, perut gua langsung protes dengan sukses. Huaa.. Hua.. Hiks.. Sroot.. (ngambil tisu segulung buat ngelap ingus). Kayaknya gua gak bakal makan sego pecel disitu lagi deh.. selain pedes, juga mahal. Ssst, buat yang kenal ma tu penjual pecel, jangan bilang-bilang ya.. ntar bisa-bisa gua di gebukin orang se-RT (mang keluarganya satu RT ya??). Yah, pokoknya gitu deh..

Uda wes, capek! palagi perut gua masih melancarkan aksi protesnya dengan semangat '45.. Uhm, ngorok lagi kayakna enak deh.. Ngantuk banget gua.. Huaaahh.. (nguap selebar-lebarnya kayak kuda nil lagi keselek duren).

Dah.. Dah.. everybody, don't miss me yauw..

1 komentar:

me mengatakan...

Yuuhhuu..... aku ikutan tuh..!!

Iya neeh, dah lama ga bangun pagi tyus ke pasar pagi(kata tante yg tinggal di maninjau sie pasar siang,cz kita berangat ksiangan).

Berempat muter2 pasar tanpa tujuan yg jelas. yaah...katany sie ada yg mw cari some socks,tp ga jadi as describe above.

Ketika perut dah meronta2,diputusin beli pecel, eee...malah kepedesan.lumayan mahal lagi,tp enak seeh.

Trs geser ke SCeN, mba Nade posting, kita pulang dah. cz kata tante ga boleh pulang siang2....!

Kapan ya bisa jalan bareng lagiy...???