Sabtu, 07 Juli 2007

Diklat NARKOBA!!

Jum'at kemaren gua kut diklat di BATU. Acaranya seru.. palagi waktu pada mbahas HIV/AIDS ama PMS (Penyakit Menular Seksual). Sebenernya agak jijik juga seh, tapi acik juga. Palagi waktu di ajarin cara make kondom yg bener, gua gak nyangka banget klo tim pengajarnya bawa banyak kondom plus.. TOY SEX!!! Kwak..kak..kak.. (ketawa sambil guling2).

Temen2 baru gua ternyata pada gokil2 juga. Bro' n Sist' dimanapun loe2 brada, miss u dah pokoknya. Awalnya seh kagok juga, gua kan pendiem n pemalu (hueks, malu2-in seh iya ;D). Gua ngliatnya smua orang pada pasang tampang serius, kesannya kok kayak gua neh bloon sendiri, gua kan kagak ngerti ape2 soal NARKOBA, AIDS/HIV, ato apalah terserah. Nervous gua (saking gugupnya ampe kebelet pipis terus), tapi waktu dah pada kenal, uda deh, gilanya pada kluar smuanya. Fiuuh, untung aja, ternyata bukan gua aja yg gak normal. He..He..He..



Neh... beberapa temen baru gua di Diklat.
(Warning: tampang boleh serius, tapi sifat gokil abizz, sodara2!!)

Nah, berdasarkan pengalaman gua yg baru ney. Gua gak bakal ketipu lagi ama tampang serius orang yg lom bener2 gua kenal.

Gua juga kangen makanan disana. Idup gua, TERJAMIN!! Gmn gak terjamin?! Bayangin aja, di kamar tuh nyaman bgt. Ada TV, Kulkas plus isinya, telpon, dll. Makan pagi, siang, malem juga amat sangat terjamin. Mak Nyus dah... (Pasang wajah mupeng) he..he..he.. ketauan klo wong ndeso.

Oh ya, besok gua UAS!!!! UAS!!! Hiks.. bisa kagak ya? Lha wong otak pas2-an. Wahai sodara2 dan perkumpulan kucing2 sebangsa dan setanah air. Doa-in gua ya.. (Nangis.. meraung-raung kayak kucing abis kejepit jebakan tikus)

Tidak ada komentar: