Selasa, 25 September 2007

Ramadhan Tlah Tiba

Assalamu'alaikum.....

Akhirnya ngisi blog lagi. Hue..he..he.. Setelah sekian lama bertapa mencari ilham (woi... ilham!!! don't ilang lagi yoo..) Oia, da banyak woro-woro neh... hayo, sopo sing ngerti artine 'woro-woro'?, yen wong jowo mestine iso..

Otre, we'll back to the woro-woro....
1. About blog sebelumnya, yang bertajuk LIBOERAN (bertajuk?!! kayak karya ilmiah y? ;p), kayaknya kagak bisa gua terusin. Becoz... kepala gua rada- rada error, jadi otak gua yang letaknya (untungnya masih) di kepala terserang amnesia mendadak.

2. Semester kemaren, akhirnya gua bisa keluar dari medan pertempuran dengan sukses. Yaaa.... walaupun gak sukses2 amat sih... tapi paling nggak, gua akhirnya bisa lulus semua matkul yag udah gua ambil (walaupun dengan nilai yang memprihatinkan seluruh warga negara kucing). Hua.. Ha.. Ha...

Eniwei, berhubung sekarang dah masuk bulan Ramadhan.... Gua selaku pecinta kucing yang paling imoet, caem, baek hati, n bla bla bla... (Melambai-lambaikan tangan sambil tersenyum semaniz mungkin kayak Miss Universe ala Kucing). Mengucapkan... Meooong... Upps, cory wahai saudara-saudara sekalian
. Komposisi suara lom diatur sewibawa mungkin.

Ehm.. Ehm.. Test.. Test... Satuuu.. Satu... aku sayang sarden...
Otre, suara dah sip kan?

"SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.... DAN... WALAUPUN MASIH BEBERAPA HARI LAGI. .. SAYA UCAPKAN PULA... MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN... MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN".

Tidak ada komentar: