Senin, 29 Oktober 2007

Nunggu jam Kuliah neh..

Dah minggu kedua masuk kul.. Tgs jg nambah banyak.. Hiks..(ratapan anak kuliah (T-T))...

Oh ya, buat semuanya yang merayakan.. "Met Lebaran ya.. Minal Aidzin wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin...". N buat khalayak kucing, inga`..inga`.. kagak boleh rebutan ikan asin lagi yach.. ;p..

Banyak hal yang dah terjadi.. Kagak tau tu smua baek to buruk. Yang jelas beberapa dah berhasil dengan suksesss buat bikin my feeling teraduk-aduk layakna adonan kue yang kagak jadi-jadi.. he3x.. hiperbola bgt yach.. but sometimes... that the fact..

Truz.. palagi ya??? wahai para leluhur kucing yang lagi ngejar tikus.. tolong beri ilham dunk.. biar ada ide buat nge-blog. Kan kacian kucing2 --ups maaf kesalahan bukan pada IQ anda--, maksudna.. kacian orang2 yg suka baca blog si kucing caem.. biar ganti suasana gitu.. (weleh..weleh.. ngomong opo to iki?)

Yang jelas da beberapa berita yg mo gua share disini..
1. gua kmren jadi pager ayu, becoz tante gua maried. Gila bgt, rasanya tuh badan gua kayak ketiban gajah... Cuapeeek bgt. Coba klo ketiban kucing, pasti gak bakal secapek ini..
2. Dapet novel baru dari paman gua yg di jakarta. Judulna "Bacaan Shalat Delisa". Baguusss bgt, gua bacanya ampe nangis tersedu-sedu tujuh hari tujuh malam (he..he..he.. nggak kok, cuman becanda ;p). Jadi, buat yang suka baca.. neh buku gua rekomendasiin bgt.
3. Tgs prak. C++ gua dpt 50... Hiks.. (nangis ampe gulung2 kayak trenggiling). Soalna lupa klo da PR, jadi nyontek dah.. trus dpt segitu. BUT, untungnya nilai aktivitas n pemahaman gua dpt 90 n 80. He..he..he.. ;D
4. Gua.. insyaallah.. sabtu bsk mo ke Bromo ma tmn2 UKM SCeN. Biasa.. refresing sebelom UTS.
5. The end.. Adios.. Good Bye.. Sekian.. tamat..

Wuaduoh.. perut gua dah demo neh. Klo pepatah jawa bilang "LUWE" (halah2.. pepatah teko endhi iku?) nah, karna dah siang neh.. Saatnya untuuuuk MAKAN!!
!! yuk dah dah.. bye.. bye..



Tidak ada komentar: